free page hit counter
Berita

Kolaborasi Duta Damai Dengan SDI Mandai Dalam Rangka Semarak Kemerdekaan

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Duta Damai Regional Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan lomba 17 Agustus yang berkolaborasi dengan SDI Mandai. Kegiatan ini dihadiri oleh siswa, guru atau staf SDI Mandai. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2023. Kegiatan tersebut diketuai oleh Abdi Tabah Ramadhan selaku Koordinator Duta Damai Regional Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini terdiri dari sepuluh lomba, di hari pertama dibuka dengan lomba mewarnai, lomba pembacaan UUD, lomba lari balon dan lomba holahop kemudian di hari kedua lomba pasang kancing baju, lomba makan kerupuk, lomba puzzle, lomba kebersihan kelas, lomba futsal dan lomba memasukkan pensil ke botol.

Dalam kegiatan ini siswa, guru atau staf sangat antusias dalam mengikuti setiap lomba yang ada. Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta dan penonton yang setiap harinya mengalami kenaikan dari hari ke hari. Dalam kegiatan ini, duta damai memberikan plakat sebagai bentuk terima kasih kepada SDI Mandai atas kolaborasi dan kerjasamanya selama kegiatan berlangsung tepat di tanggal 17 Agustus 2023. Selain ikut andil dalam semarak kemerdekaan. Duta Damai juga ikut dalam merayakan upacara 17 Agustus 2023 di halaman SDI Mandai. Acara tersebut tidak hanya merayakan pembelajaran tetapi juga memupuk rasa persatuan antara siswa, guru dan masyarakat sehingga meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Kurnia

Join The Discussion